Menu Close

Dear Mom Hand Sanitizer, Cegah Virus dan Aman Buat Si Kecil

Di tengah pandemi Covid-19, sepertinya hand sanitizer menjadi salah satu benda yang wajib dibawa ketika bepergian. Tetapi mencari hand sanitizer untuk anak tidak bisa sembarang. Anda harus memastikan kandungannya aman buat si Kecil.

Hand sanitizer untuk anak sebenarnya cukup aman, asalkan tidak tertelan oleh anak. Untuk itu, orang tua harus memperhatikan penggunaannya. 

Jika Anda sedang mencari rekomendasi hand sanitizer untuk anak, maka Dear Mom  bisa jadi pilihannya. Fungsinya sebagai pembersih tangan ini lebih praktis ketika kamu tidak bisa menemukan air bersih. 

Yuk cari tahu kelebihan Dear Mom hand sanitizer. 

Berbentuk Busa 

Uniknya, hand sanitizer Dear Mom berbentuk foam alias busa sehingga tidak lengket. Tangan akan sedikit berbusa ketika menggunakannya namun cepat kering.

Hand sanitizer yang berbentuk busa dapat memberikan manfaat gabungan dari yang berbentuk cair dan gel. 

Kelebihan dari hand sanitizer berbentuk busa adalah kemudahan untuk pengaplikasiannya. Hal itu dikarenakan hand sanitizer berbentuk busa akan menempel pada tangan dan tidak mudah meluncur seperti pembersih tangan berbentuk gel. 

Ketika ada lebih banyak hand sanitizer yang menempel di tangan maka akan lebih efektif untuk membunuh kuman. Selain itu, beberapa orang juga percaya bahwa hand sanitizer berbentuk busa lebih mudah menyebar ke seluruh tangan.  

Sangat Aman untuk Bayi

Bayi memiliki kulit yang sangat lembut serta tipis sehingga bisa menyerap hand sanitizer cukup tinggi. Kabar baiknya, Dear Mom hand cleansing foam sanitizer bisa dipakai untuk bayi.

Produk ini telah diformulasikan dengan Nano Shield antimicrobial Technology yang aman dan bisa digunakan untuk bayi dan dewasa. 

Tidak perlu khawatir dengan kandungan bahannya karena 100 persen alami tanpa bahan kimia sama sekali. Tidak ada efek samping dari produk ini yang bisa membahayakan untuk bayi.

Tidak Mengandung Alkohol 

Sebagai orang tua, kita juga harus mengingat jika hand sanitizer juga mengandung alkohol. Selain itu, secara tidak sengaja anak anak sering meletakkan tangan mereka di mulut sehingga bisa meningkatkan risiko hand sanitizer tertelan.

Jika hand sanitizer untuk bayi sampai tertelan, maka akan ada bahaya keracunan alkohol yang terjadi dan butuh penanganan darurat medis.

Hand sanitizer untuk bayi ini bebas alkohol namun bisa membunuh kuman berbahaya dan hanya terbuat dari bahan alami. 

Membunuh 99,99 Persen Kuman 

Produk ini bisa membunuh 99.99% kuman yang bisa menempel di tangan anak sepanjang hari. Bisa dipastikan jika hand sanitizer ini sangat aman untuk digunakan bayi dan juga anak anak.

Jika menggunakannya sebelum makan, pastikan hand sanitizer sudah kering ketika anak akan menyentuh makanan. Apalagi menggunakan hand sanitizer saat tangan masih basah malah membuat kinerjanya tidak optimal. 

Selain itu, hand sanitizer ini juga membuat kulit tangan lebih halus dan lembap. Karena tidak mengandung alkohol dan parfum, maka bisa dipastikan bahwa hand sanitizer ini aman untuk anak.

Harga Terjangkau dan Mudah Ditemukan 

Mengingat keefektifan dan kandungannya, ternyata harga Dear Mom Hand Cleansing Foam, cukup terjangkau, lho. Harga untuk 100 ml hanya Rp98.000. Cara membelinya cukup mudah karena bisa dibeli secara online di situs resmi Dear Mom, e-commerce, hingga apotik online. 

Demikian informasi mengenai kelebihan dan review Dear Mom Hand Sanitizer Foam. Yuk, segera beli dan gunakan produk ini untuk anak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *