Menu Close

Rangkaian Produk Garnier Pure Active Cegah Wajah Berminyak dan Berjerawat

Kulit berminyak adalah salah satu penyebab jerawat. Penumpukan sebum dapat menyumbat pori-pori dan memerangkan debu dan kotoran, hingga akhirnya menyebabkan jerawat. Untuk remaja aktif, wajah berminyak bisa menurunkan kepercayaan diri. Ditambah lagi dengan debu dan kotoran yang membuat wajah semakin kusam. 

Garnier mengeluarkan rangkaian Garnier Pure Active yang diformulasikan untuk mengatasi masalah wajah berminyak dan jerawat. Berikut ini 5 pilihan produk Garnier Pure Active untuk membantumu mendapatkan wajah bebas kilap seharian.

Rangkaian Produk Garnier Pure Active untuk Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat

  1. Garnier Pure Active Anti-Acne White Acne and Oil Clearing Scrub

Garnier Pure Active Anti-Acne White Acne and Oil Clearing Scrub mengandung ekstrak blueberry dan asam salisilat yang terbukti mampu melawan 12 tanda masalah kulit, seperti kulit berminyak, jerawat yang meradang, komedo, pori-pori besar, dan bekas jerawat. 

Pembersih wajah ini dilengkapi dengan butiran scrub yang bekerja efektif mengangkat debu, kotoran, sisa make up, dan sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih cerah dan bersinar. Tak perlu khawatir wajahmu teriritasi, karena scrubnya lembut dan bisa digunakan sebagai perawatan wajah harian.

  1. Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel

Rasanya memiliki wajah berminyak dan sensitif seperti memiliki banyak rintangan untuk mendapatkan wajah bebas jerawat. Jika kamu memiliki tipe kulit seperti itu, kamu bisa mencoba Garnier Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel. 

Sesuai dengan namanya, sabun pembersih ini memiliki tekstur gel yang memang dikhususkan untuk kulit berminyak. Kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel bekerja membersihkan wajah dengan lembut serta mengurangi minyak berlebih dan meringankan jerawat meradang. Ekstrak Witch Hazel diketahui tidak akan menyebabkan alergi. 

  1. Garnier Pure Active Matcha Foam

Teh hijau memiliki sifat antioksidan kuat yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi. Garnier Pure Active Matcha Foam mengandung 100x antioksidan dari teh hijau matcha yang efektif membersihkan wajah secara menyeluruh dari debu, kotoran, serta minyak berlebih. 

Garnier Pure Active Matcha Foam juga memiliki sensasi segar setelah digunakan. Dengan Garnier Pure Active Matcha Foam, kamu tak perlu khawatir menjadi sorotan karena wajah kilang minyak dan kusam lagi.

  1. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Selain pembersih wajah, serum juga diperlukan untuk mendapat wajah bersih dan sehat. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream memiliki formula bebas minyak (Oil Control Zinc) dan ekstrak Witch Hazel untuk merawat wajahmu yang sensitif dan rentan berjerawat. 

Oil Control Zinc bekerja mengontrol produksi minyak berlebih namun membuat kulit tetap terhidrasi. Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan dapat meredakan jerawat meradang, menyamarkan bekas jerawat, dan membuat pori tampak lebih kecil. Teksturnya tak lengket sehingga nyaman dipakai.

Menggunakan Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream setelah menggunakan pembersih wajah Garnier akan menjaga kulit lembab dan terasa bersih selama 24 jam.

  1. Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask

Perawatan wajah mingguan tak akan lengkap tanpa Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask. Masker ini mengandung 2x lebih banyak Ekstrak Matcha dibandingkan dengan Garnier Pure Active Matcha Foam dan memiliki formulasi menghangatkan seperti berendam di dalam Onsen. 

Hanya dalam 3 menit pemakaian, clay mask ini dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Menggunakan Garnier Pure Active Matcha Onsen Clay Mask secara rutin membantu mencegah jerawat balik lagi.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk Garnier Pure Active. Produk apa yang paling ingin kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *